Minggu, 22 Desember 2013

Serba-serbi jasa penerjemah tersumpah terkini

Kini, untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah dengan perkembangan media sosial semakin mudah didapatkan. Informasi seputar itu pun, juga lebih gampang.
Apakah Anda berada di Madiun, Nganjuk, Kediri, Jombang atau Mojokerto. Semua bisa dijangkau melalui WA, atau email. 
Anda bisa menanyakan langsung melalui Wa kami 085866708492/ 0813-3508-5803
Untuk mengiirm dokuman pun sangat mudah, foto saja dokumen Anda melalui WA atau kirim ke email kami: citralinguist@yahoo.co.id.
Ada alternatif mendapatkan terjemahan versi hardfile, kami kirim melalui PT POS atau TIKI, maka dokumen akan sampai pada hari berikutnya.
Atau jika Anda mau sedikit repor bisa datang ke kantor kami di Jombang:  Jl. Brigjen Kretarto No.55 A, Sambong Dukuh, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61413
Anda bisa menghubungi WA kami kapanpun 24 jam.
Jika dokumen Anda jumlahnya hanya di bawah 10 lembar, jika dikirim sore atau malam, besoknya sudah siap.
Kami juga melayani jasa legalisir kementerian Hukum dan HAM, kementerian agama, DIKTI, Kementerian luar negeri serta kedutaan. 
Ancer-ancer menuju alamat kami: dari Madiun, Nganjuk, Kertosono, Perak, Ambil arah Surabaya, Persis di depan Rumah Sakit Islam Jombang, ada papan nama Citralinguist.
Dari arah tambak berat ambil arah Surabaya yang bukan jalur tol, Persis di depan Rumah Sakit Islam Jombang, ada papan nama Citralinguist.